Chord Ukulele Boyband (Cekat Cekot) - Project Pop

Ukuio.com - Berikut adalah Chord Ukulele Boyband (Cekat Cekot) - Project Pop yang kamu cari-cari, lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah, dan silahkan ganti chord sesuai dengan nada vokal kamu ya teman-teman.

Untuk stel-an GCEA silahkan
Transpose ke F dan stel-an
standar Transpose ke C

              C   Dm 
i wanna be boyband 
              Am  F 
i wanna be boyband 
              C   Dm 
i wanna be boyband 
              Am  F 
i wanna be boyband 

dari dulu udah ngeband 

tapi tidak pernah bisa jadi beken 
C                Dm 
padahal gayanya udah cukup keren 
Am               F 
tapi kata orang kita ini cemen 

C                 Dm 
tiba-tiba ada grup yang baru muncul 
Am                F 
anak baru kok bisa langsung menyusul 
C                  Dm 
laki-laki gak pake band
tapi gayanya cool 
Am                      F 
lagunya ngehits langsung
saja menyundul 

[chorus] 
C  Dm            Am  F 
woo i wanna be boyband 
C     Dm              Am  F 
boyband, i wanna be boyband 

C                Dm 
kepalaku cekat-cekot
cekat-cekot kot 
Am                 F 
rasanya pusing kayak
kejedot-jedot dot 
C                Dm 
iri hati melihat yang
kiyut-kiyut yut 
Am             F 
aku pikir aku sudah
cukup imut mut 

C                Dm 
aku pikir semua orang
bisa jadi boyband 
Am                F 
asal kita punya mimpi
punya cita-cita 
C                     Dm 
yang penting kita semua
rajin berusaha 
Am     F 
O M G  i wanna be boyband! 

[chorus] 
C  Dm            Am  F 
woo i wanna be boyband 
C     Dm              Am  F 
boyband, i wanna be boyband 

C 
aku sukanya boyband dari korea 
kalau kamunya kaya sakit kolera 
oh tell me boy how can i love you 
please tell me boy how
can i heart you 
go boyband go boyband go go go 
go boyband go boyband go go go 
go boyband go boyband 

C                Dm 
kepalaku cekat-cekot
cekat-cekot kot 
Am                 F 
rasanya pusing kayak
kejedot-jedot dot 
C                  Dm 
gemes banget melihat
yang kiyut-kiyut yut 
Am    F 
oh aku suka sama boyband 

[chorus] 
C  Dm            Am  F 
woo i wanna be boyband 
C     Dm              Am  F 
boyband, i wanna be boyband 
C  Dm            Am  F 
woo i wanna be boyband 
C     Dm              Am  F 
boyband, i wanna be boyband 

[outro] 
C 

kot cekat-cekot cekat-cekot
cekat-cekot cekat-cekot 
cekat-cekot cekat-cekot
kot kot kot kot kot kot
Kamu baru saja memainkan Chord Ukulele Boyband (Cekat Cekot) - Project Pop mudah dan gampang dari kunci C dan bisa dimainkan dari ukulele atau kentrung senar 3 dan senar 4. Apabila kamu tertarik, silahkan cek dan mainkan Chord ukulele lainnya dari Project Pop